f Caption Keren Hari Ulang Tahun untuk Anak

Type something and hit enter

On

Caption keren hari ulang tahun untuk anak - Ulang tahun tidak cukup hanya membeli kartu ucapan untuk anak anda. Seperti yang anda ucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Tulis pesan secara pribadi untuk menunjukkan kepadanya betapa ibu dan ayah sangat menghargai kehadirannya dalam hidup mereka.

caption keren hari ulang tahun untuk anak

Apakah putra anda adalah remaja praremaja yang ceria, remaja pemberani,atau dewasa muda yang mencoba mengukir jalan hidupnya sendiri. Jadilah kreatif, karena anda akan kagum pada bagaimana putra anda dapat berhubungan. Dengan kutipan yang didorong secara emosional yang memiliki makna yang jauh lebih dalam daripada sekadar sapaan murahan lainnya. 

Bagaimanapun, anda pasti ingin menunjukkan kepada putra anda bahwa anda mungkin sudah tua tetapi anda tidak ketinggalan zaman. 


Jika putra anda masih terlalu kecil, simpan kartu anda sebagai kenang-kenangan di laci terpisah. Berikan padanya ketika dia sendiri menjadi dewasa. Dia akan meneteskan air mata kebahagiaan saat dia membaca kata-kata indah dan merenungkan kembali masa kecilnya.


Baca juga: Ucapan ulang tahun anak ke-13 yang berkesan


Berikut caption keren hari ulang thun untuk anak dengan kata-kata ucapan yang menyentuh hati dan berkesan tentunya.


Ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki


"Selamat ulang tahun anakku, cinta abadi, perhatian tidak terbatas, memanjakan tanpa batas, kasih sayang tanpa akhir. Perawatan abadi, perhatian terus-menerus, dukungan tanpa akhir, untukmu putra terkasih"

 

"Kami selalu berpikir bahwa keajaiban terjadi pada satu diantara satu miliar. Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menjadi orang-orang terpilih yang beruntung sampai kami memilikimu. Putra kami yang tersayang, selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberikan nikmat terindah untuk hidupmu"

 

"Saat kamu meniup lilin ke kue ulang tahun, ingatlah bahwa cintamu adalah lilin yang akan selamanya menyala di hati kita. Happy birthday son"


Baca juga: Kumpulan ucapan ulang tahun anakku terbaik 


"Hati dan keikhlasan rasa sayang kami, semua itu adalah satu-satunya tempat yang kamu miliki di hidup kami. Selamat ulang tahun nak. berjanjilah untuk selalu bahagia kepada kami"

 

"Tak peduli seberapa banyak kami memarahimu, ingatlah selalu bahwa di balik tetesan amarah itu, sementara ada lautan cinta abadi yang menunggu untuk memelukmu. Selamat ulang tahun putraku"

 

"Terlepas dari apakah kamu menjadi anak kecil atau remaja laki-laki, kamu akan selamanya menjadi bagian kecil sukacita kami. Sehat dan panjang umur sayang, HBD TO YOU"


Ucapan ulang tahun untuk anak perempuan


Bagi seorang ayah, anak perempuan akan selalu menjadi gadis kecil ayah, tidak peduli berapa pun usianya. Untuk seorang ibu, anak perempuan akan selalu menjadi bagian kecil dari hati dan jiwanya. Jika anda merasakan hal yang sama untuk malaikat kecil anda, tulislah beberapa kutipan kata yang  menyentuh pada kartu ucapan untuk ulang tahun putri anda. 


Sebab itu akan menjadi kenang-kenangan spesial yang bisa dia simpan di lemari dan menyimpannya setelah beberapa dekade. Selain kartu tersebut, postingan pesan manis di Facebook-nya atau bagikan pin lucu dengannya di Pinterest maupun sosial media lainnya.


Baca juga: Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk anak


Ulang tahun putri anda adalah kesempatan untuk berbagi sedikit senyuman dan tawa lucu dengannya. Sebagai sebuah keluarga, salah satu kesenangan dalam hidup yang sering terlewatkan. Ketika pekerjaan dan jadwal sekolah mulai membuat kehidupan sehari-hari tampak seperti tugas yang berat.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk anak perempuan


"Ada makna yang lebih dalam mengapa kami memanggilmu putri kecil kami. Tidak ada dalam hidup kita yang lebih penting dari kebahagiaanMU. Terbang tinggi ke atas, dan raih semua yang kamu inginkan dalam hidup. Sebagai orang tuamu, kami akan selalu ada untuk membantumu dalam setiap susahmu. Selamat ulang tahun putriku, panjanglah umur dan sehatlah selalu"

 

"Selamat ulang tahun gadis kecil kami. Kamu adalah cucu favorit nenekmu. Kamu adalah keponakan favorit bibimu. Dan kamu adalah sahabat seumur hidup teman-temanmu. Tapi yang terpenting, kamu adalah bagian terbesar hati kami. Jadilah wanita kuat, wanita hebat kebanggaan orang tuamu"

 

"Sejak kamu masih kecil hingga hari-harimu menjadi remaja yang girly, kamu selalu menjadi cinta ibu dan ayahmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga kesuksesan menyertai setiap langkah yang kamu tempuh. Yang jelas, doa-doa terbaik akan selalu kami ucapkan untukmu"

 

"Selama saya melihat rasa hormat di matamu, hidupku tampak seperti hadiah terindah. Selama saya bisa merasakan kehangatan dalam pelukanmu, segala sesuatu tampak nyaman dan aman. Selama aku bisa terus melimpahkan cintaku pada putriku, aku akan selalu bahagia sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun, sehatlah, bangkitlah dan panjang umur penuh bahagia selamanya"

 

"Lucu dan cantik, menarik dan ceria, lugu serta ramah. Putriku terkasih, kamu seperti semua yang tertulis. Tanpa akhir untukMU adalah cinta kami. Selamat ulang tahun gadis kecil kami, semoga masa depan indah akan menghampirimu"

 

"Para Dewa tersenyum pada kami, para Malaikat memberkati kami dan para Peri melakukan keajaiban mereka pada hidup kami pada hari ulang tahun mu. Selamat ulang tahun anak cantik, sehat selalu ya sayang. Ya Tuhan, panjangkan umur dan rezeki anakku ini, Aamiin"

 

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun


"Ibumu mencintaimu, lebih dari parfait coklat. Ayahmu mencintaimu, lebih dari teman-temannya. Kamu membuat setiap hari kami begitu indah, bersemangat, dan manis. Kamu benar-benar hadiah utama hidup kami seutuhnya. Happy birthday sweety"


Ucapan ulang tahun untuk menantu laki-laki


Apa yang harus ditulis di kartu ulang tahun untuk menantu laki-laki anda?. Ambil ide-ide dari salam manis, pesan lucu dan kutipan lucu ini untuk menunjukkan cinta pada suami putri anda. Tunjukkan kepada dunia betapa anda merasa diberkati memiliki dia sebagai menantu anda dengan mengucapkan selamat ulang tahun di Facebook, Twitter, dan Pinterest-nya. 


Hubungan antara seorang ibu mertua atau ayah mertuanya perlu dipupuk di setiap langkahnya. Mainkan peran anda sebagai mertua yang penyayang dan kumpulkan seluruh keluarga untuk merayakan ulang tahun menantu laki-laki anda. 


Beri dia satu alasan lagi untuk merasa bangga bahwa dia tidak hanya menemukan pasangan hidup yang cantik dalam diri putri anda, tetapi juga keluarga besar yang luar biasa dalam diri Anda.


Ucapan selamat ulang tahun untuk menantu laki-laki


"Hadiah apa pun yang kami berikan kepadamu pada hari ulang tahunmu akan terlihat tidak penting dibandingkan dengan hadiah yang kamu berikan kepada kami dengan membuat putri kami bahagia. Selamat ulang tahun menantu tersayang"

 

"Kamu menganggap kami lebih dari sekadar mertua bagimu, dan kami menganggap kamu lebih dari sekadar menantu bagi kami. Kami berharap kekaguman bersama kami ini akan selamanya. Selamat ulang tahun untuk menantu yang luar biasa"

 

"Anak perempuanku mewarisi selera saya, itulah sebabnya dia memilih pria seperti kamu untuk menjadi suaminya. Selamat ulang tahun untuk menantu yang sangat kami banggakan. Sehat dan panjang umur selalu, sukses karir dan sukses rumah tangganya selalu kami doakan"

 

"Kami adalah orang tua paling bahagia di dunia, karena kamu menjadikan putri kami wanita paling bahagia di dunia. Selamat ulang tahun untuk menantuku, terima kasih atas rasa bahagia dan rasa nyaman yang engkau berikan kepada putri kami. Semoga keluarga kalian dipenuhi kebahagiaan selamanya, Aamiin"

 

"Putri saya menemukan pasangan hidupnya di dalam dirimu, putra saya menemukan saudara lelaki dalam dirimu. Sementara saya dan istri menemukan putra kedua dalam diriMU. Selamat ulang tahun nak, semoga Tuhan terus menjaga dan melindungimu dari segala keburukan"


Ucapan ulang tahun untuk menantu perempuan


Ucapkan selamat ulang tahun kepada istri putra anda dengan menulis kutipan yang indah di kartu ucapan. Mengiriminya pesan teks yang manis, memposting ucapan selamat ulang tahun di Facebook-nya, atau dengan membagikan salam lucu di media sosialnya. 


Rayakan ulang tahun menantu perempuan anda dan lakukan semua yang bisa untuk membuktikan bahwa Anda adalah ibu mertua atau ayah mertua terbaik yang pernah ada. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan betapa Anda mencintai dan menghargai kehadirannya dalam keluarga. 


Sikap cantik Anda akan menyatukan keluarga dan memperkuat ikatan antara mertua dan menantu perempuan untuk tahun-tahun mendatang.


Ucapan selamat ulang tahun untuk menantu perempuan


"Saya selalu memilihkan hadiah untuk putraku di setiap acara khusus dalam hidupnya. Tapi dia telah mengalahkan rekam jejak dengan mengambil hadiah terindah yang pernah dia berikan kepada saya. Untuk menantu perempuanku, selamat ulang tahun, semoga Tuhan memberikan hal-hal yang indah untuk kehidupanmu"

 

"Happy birthday menantu kesayangan kami. Saya ingin berhenti memanggilmu menantu perempuan. Dan mulai memanggilmu anak perempuanku. Itu karena kamu lebih dekat dengan kami karena rasa cinta dan sayang"

 

"Apakah kamu memiliki bohlam yang terpasang di bagian atas kepala Anda?. Itu karena wajah semua orang mulai bersinar dengan pancaran kebahagiaan setelah Anda masuk ke keluarga kami. Selamat ulang tahun menantu perempuan, we love you"

 

"Anak saya selalu menyukai makanan manis sejak kecil. Tidak heran dia memilih gadis manis sepertimu untuk menjadi istrinya. Selamat ulang tahun untuk menantu tersayang. Semoga kemewahan dunia maupun akherat akan kamu miliki kelak, Aamiin"

 

"Kamu tidak menjadi menantu perempuan saya karena putra saya mencintaimu dan menikahimu. Kamu menjadi menantu perempuanku karena Tuhan. Akhirnya Tuhan mendengar doa saya dan menyadari bahwa saya membutuhkan seorang sahabat. Selamat ulang tahun untukmu"


Caption keren hari ulang tahun untuk anak ini semoga memberi manfaat ketika anda menemukannya di situs pencarian Google.