f Ucapan Selamat Datang Bulan Januari 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat datang bulan Januari 2021 - 1 Januari hadir lagi di tahun baru 2021 dengan harapan baru tentunya. Pengalaman tahun kemarin yang penuh tantangan semoga menjadikan kita kuat dan bangkit di mulai bulan Januari tahun ini. Meski tak mudah untuk dijalani tapi kita harus optimis dan yakin, semua akan berlalu berganti dengan kebaikan.


Diawal 2021 ini kita harus menyambut bulan Januari dengan semangat dan motivasi sepenuhnya. Percaya untuk meyakinkan diri bahwa keadaan akan baik baik di masa datang. Untuk itu, kita harus berbanyak doa, semoga harapan yang diinginkan terkabulkan. 

ucapan selamat datang bulan januari 2021

Intinya, motivasi di sini sangat diperlukan agar tercipta keoptimisan dan pantang menyerah disetiap keadaan. Semoga kita semua diberi perlindungan oleh Tuhan YME dari bulan Januari hingga ke bulan-bulan berikutnya.


Baca juga: Kata-kata kekuatan untuk diri sendiri


Kami berikan beberapa contoh ucapan selamat datang bulan Januari 2021. Berharap kata-kata ucapan ini dapat memberikan dampak positif dan penyemangat untuk kita semuanya. 


Kata-kata ucapan selamat datang bulan Januari


"Bulan baru identik dengan potensi, itu sesuai dengan kemungkinan, menjadi nama lain untuk peluang. Jadi akan selalu datang kesempatan untuk terus diperjuangkan dalam kehidupan setiap waktu. Selamat datang bulan Januari."


"Saat dunia menjadi kacau balau, maka yang paling diperlukan adalah orang-orang baik yang berilmu. Dan aktifitas yang termulia adalah melatih seseorang untuk menjadi berilmu. 1 Januari 2021, welcome."


"Bagi mata orang lemah, kesuksesan bagikan gedung tinggi, yang tak mungkin dipanjat. Tapi bagi orang sukses, kesuksesan bagaikan gedung yang memiliki tangga. Kita cukup menaiki tangganya satu persatu. Selamat datang bulan Januari 2021, semoga terus ada jalan yang dinaiki ketahap yang lebih tinggi, Aamiin."


 Baca juga: Kata-kata penyemangat diri untuk memompa motivasi


"Jika kita tidak mampu ikhlas, maka hidup akan menguji kita dengan sebuah kehilangan. Dan jika kita telah ikhlas, maka kehidupan akan menyatukan kita dengan kebahagiaan sejati. Selamat datang 1 Januari."


"Kita berharap setiap hari di tahun baru memberi alasan bahagia untuk menikmati perjalanan panjang yang bernama KEHIDUPAN. Selamat datang bulan pertama Januari, semoga tahun yang baik dan bulan terindah untuk dijadikan pengalaman."


"Semoga Tuhan memberkati anda dengan limpahan cinta, kegembiraan, keluarga dan saudara selama musim liburan ini. Selamat datang bulan Januari 2021, semoga diberi kesempatan menikmati bahagia dan kemajuan hidup."


"Terima kasih Tuhan masih diberkahi untuk setiap pagi yang baru dengan cahayanya. Untuk istirahat & berteduh di setiap malam. Dan untuk kesehatan, cinta, sayang dan segala sesuatu yang dikirimkan dengan kebaikan. Rasanya akan lebih indah bila selalu disyukuri. Welcome Januari."


"Selamat datang Januari. Semoga kita semua mendapatkan berkah, kedamaian, dan kebahagiaan yang berlimpah sekarang dan selamanya, Aamiin."


"Kadang-kadang hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah tidak berpikir, tidak merasa heran, tidak membayangkan, tidak terobsesi. Hanya bernapas dan memiliki iman bahwa segala sesuatu akan bekerja untuk yang terbaik."


Baca juga: Kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari 


"Biarkan kebaikanmu mengalir melalui hati dan tanganmu. Saat kamu membantu satu sama lain, maka sukacita sepenuhnya akan sejati kau dapati. Semoga Januari 2021 ini segala penyakit musnah dan lenyap, Aamiin."


Caption bulan Januari


"Selamat datang bulan Januari 2021. Waktu yang tepat untuk memulai sesuatu tidak akan pernah datang, karena itu lakukanlah sekarang tak usah menunggu."


"Dunia ini sedang berubah dan inilah saatnya bagi kita untuk merubah nasib dan takdir kita di mulai Januari ini. Selamat datang tahun baru dan bulan 1."


"Selamat datang bulan Januari, kesempatan lain untuk kita lalui dalam menjajaki kesempatan baru."


"Pengalaman dalam diri akan memberi kematangan, kebijaksanaan dalam hati dan menjaganya dari kerapuhan jiwa."


"Welcome Januari, setiap hari, pompalah motivasi anda. Setiap kali ia kempes, carilah sesuatu yang dapat mengisinya kembali."


Baca juga: 50+ Captions ucapan selamat tahun baru 2021


"Semakin keras anda bekerja, akan membuat anda semakin beruntung dan mendekatkan kesempatan untuk sukses."


"Selamat datang 1 Januari, mari kita mulai bulan di tahun baru ini dengan hati yang bersih dan semangat yang tidak bisa dipatahkan."


"Kemas diri anda dengan semangat dan tinggalkan kekhawatiran. Pergilah ke tujuan baru dan nikmati waktu proses menuju kesuksesan. Welcome Januari 2021."


"Hal-hal besar tidak pernah datang dari tempat yang nyaman. Keluarlah dan hadapi tantangan baru untuk merubah yang terkecil menjadi terbesar."


"Kita tidak akan sukses mewujudkan impian-impian besar, sampai kita mewujudkan mimpi-mimpi kecil kita satu-persatu."


"Jika kita takut akan perubaha, maka takutlah pada masa depan yang tiba-tiba suram karena tidak berubah hari ini. Selamat datang bulan Januari."


Baca juga: Motivasi diri sendiri untuk masa depan


Semoga akan ada jalan kemudahan yang akan kita lalui di tahun 2021 ini. Sekian ucapan selamat datang bulan Januari 2021. Semoga tulisan ini dapat menguatkan, memotivasi dan menginspirasi anda pembaca setia captionkeren.net.