f Kutipan Inspiratif Tentang Cinta untuk Menyegarkan Semangat Anda

Type something and hit enter

On

Kutipan inspiratif tentang cinta untuk menyegarkan semangat - Berbicara tentang cinta, memang tidak akan ada habisnya. Mau diungkapkan dengan kata-kata atau dalam kutipan, selalu akan indah dan membuat hati tersentuh.

kutipan inspiratif tentang cinta

Cinta membuat orang termotivasi, dan cinta juga bisa membuat orang sakit, lemah dan tak berdaya. Untuk saat ini, kami akan membahas kutipan cinta yang dapat menyegarkan semangat anda. 


Baca juga: Kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis


Semoga nantinya, quote (kutipan) yang akan kami tulis dapat memberikan semangat baru bagi anda yang sedang lagi down. Langsung saja deh, berikut ini kutipan inspiratif tentang cinta yang dapat menyemangati anda.


Kutipan Inspirasi Tentang Cinta untuk Menyegarkan Semangat


1). "Jika Anda ingin dicintai, jadilah menyenangkan." – Ovid


Saya pikir kutipan ini berbicara tentang kebenaran yang sederhana, tetapi berlimpah. Jika yang kita cari dalam hidup adalah cinta yang agung, kita juga harus layak untuk cinta itu. 


Anda harus memiliki cinta yang besar untuk diri sendiri, dan menjalani kehidupan yang Anda banggakan. Anda harus menjadi seseorang yang pantas mendapatkan cinta orang lain.


2). "Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya." – Zora Neale Hurston


Ada banyak orang yang percaya bahwa mereka tidak akan pernah menemukan cinta, atau bahwa cinta sejati tidak ada. Mereka percaya bahwa mereka tidak mampu mencintai. 


Namun, yang diperlukan hanyalah satu orang itu datang ke dalam hidup mereka untuk menyadari bahwa mereka telah memiliki cinta yang besar selama ini.


3). "Saat Anda memiliki di dalam hati Anda hal yang luar biasa ini, yang disebut cinta, dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasinya, Anda akan menemukan bahwa dunia Anda berubah." – Jiddu Krishnamurti


Banyak orang percaya bahwa cinta itu tidak ada, atau bahwa mereka tidak mampu mencintai. Mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak yakin apakah mereka pernah mencintai, atau apakah mereka tahu apa itu cinta. 


Ketika orang yang sama akhirnya bertemu dengan orang yang mengetuk tempat itu hati dan jiwa mereka yang belum pernah tersentuh sebelumnya, mereka tidak akan pernah sama lagi.


4). "Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan." – Mahatma Gandhi


Pernyataan lain yang sederhana namun kuat. Dapat dikatakan bahwa seseorang tidak benar-benar mengenal cinta, yang belum benar-benar mencintai dan dicintai sebagai balasannya. Memberi dan diberi cinta adalah pengubah hidup.


5). "Jangan menikah dengan orang yang Anda pikir bisa hidup bersama Anda; menikah hanya dengan individu yang Anda pikir Anda tidak bisa hidup tanpanya." – James C. Dobson


Apa alasan kalian saling mencintai? Apakah ini seseorang yang Anda lihat menjadi tua, seseorang yang merangsang pikiran Anda dan bukan hanya tubuh Anda?. Orang yang Anda putuskan untuk menghabiskan hidup Anda bukanlah seseorang yang Anda sukai, melainkan seseorang yang tidak Anda inginkan.


Baca juga: Kata-kata mutiara cinta singkat tapi bermakna


6). "Jika ada yang namanya pernikahan yang baik, itu karena lebih menyerupai persahabatan daripada cinta." – Michel de Montaigne


Kutipan tersebut tidak mengatakan bahwa pasangan tidak boleh memiliki cinta yang mendalam satu sama lain. Apa yang dikatakan adalah bahwa Anda harus terlebih dahulu, di atas segalanya menjadi teman. 


Anda harus memiliki minat dan kekaguman pada orang ini yang membuat Anda ingin mereka selalu menjadi bagian dari hidup Anda.


7). "Jika Anda menemukan dalam hati Anda untuk merawat orang lain, Anda akan berhasil," – Maya Angelou


Kutipan ini tentang cinta yang dalam dan abadi, tentang tidak mementingkan diri sendiri dari satu pasangan ke pasangan lainnya. Dikatakan bahwa untuk mencapai kesuksesan sejati dalam hidup adalah mencintai dan merawat orang lain tanpa syarat.


8). "Kamu tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu." – Dr. Suess


Gagasan bahwa tidak perlu mengharapkan mimpi, karena kenyataan yang Anda jalani, lebih baik daripada apa pun yang dapat Anda bayangkan.


9). "Aku mencintaimu, bukan karena dirimu apa adanya, tetapi karena apa adanya aku saat bersamamu." – Roy Croft


Ini berbicara kepada pasangan yang membawa kualitas terbaik satu sama lain. Ini dapat menumbuhkan dan memperkuat hubungan, ketika Anda dapat melihat bahwa Anda masing-masing melengkapi kekurangan satu sama lain. Bahwa Anda lebih kuat dan lebih utuh bersama-sama, daripada Anda bisa berpisah.


10). "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untuk kebahagiaan Anda sendiri." – Robert Heinlein


Bicara tentang konsep cinta yang sebenarnya. Untuk memiliki orang lain yang begitu penting bagi Anda, sehingga Anda sendiri tidak bisa bahagia jika mereka menderita dengan cara apa pun. Ingin menghilangkan rasa sakit mereka, dan tidak dapat mengabaikan berapa pun jumlah penderitaan mereka.


Saya pikir masing-masing dari kutipan ini adalah kata-kata untuk dijalani. Jika kita mendekati hubungan kita dengan jenis pemikiran di kepala kita, dan jenis cinta di hati kita, kita akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. 


Cinta yang besar itu mungkin, dan itu harus dihargai. Hubungan yang luar biasa memang ada, selama kita terbuka terhadapnya, dan menghargainya.


Baca juga: Kata-kata bijak cinta singkat dan bermakna


Ciptakan kehidupan yang Anda cintai, maksimalkan potensi Anda dan hidup dengan makna, inspirasi harian, motivasi dan pembelajaran. Demikian kutipan inspiratif tentang cinta dari kami captionkeren.net.